Header Ads

BKSL Akhirnya Tembus! Road Map BKSL Sesi II


Baru beberapa hari saya posting artikel mengenai BKSL : Sentul Makin Ke Atas, Siapa yang Mau Kejar? dan hari ini harus menepati janji saya untuk mengupdate selanjutnya. 

Hanya mengulang, artikel kali ini adalah rangkaian artikel ketiga untuk mengawal BKSL menuju target tujuan kita.

Artikel Perdana : Kemanakah BKSL Akan Pergi? Road Map Sentul City
Artikel Kedua : Sentul Makin Ke Atas, Siapa yang Mau Kejar?

dan artikel ketiga ini yang bertajuk Road Map BKSL Sesi II.

Well, saya ucapkan selamat yang masih memegangnya. Saya ucapkan selamat bagi yang sudah taking profit. Saya ucapkan mohon maaf bagi yang belum punya. Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau dari rumput sendiri. Tapi, bukan berarti kita berkecil hati. Masih ada 500an emiten yang juga memiliki momentum-momentum indah seperti saat ini. Hanya kesabaran dan ketekunan yang mampu membuat semuanya indah.

Balik lagi ke topik, BIG RESISTANCE BKSL sudah mampu diterobos paksa oleh serdadu perang. Kali ini serasa telah memasuki daratan yang cukup stabil untuk melihat masa depan yang cemerlang.

Road Map selanjutnya adalah kita akan menuju pos kedua, yakni Rp 198. Jika dilihat, sepertinya butuh " asupan ( baca : news dan sentimen positif ) " untuk menuju ke target selanjutnya. Ada beberapa isu yang mungkin kedepan akan mampu membantu BKSL bergerak menuju titik selanjutnya. Jika  ada wacana LTV ( Loan to Value ) diturunkan, maka ini akan jadi sentimen positif buat sektor properti termasuk BKSL. 

So, jika BKSL mampu mempertahankan wilayah Rp 150,- maka peluang menuju ke pos kedua akan sangat terbuka lebar. 

Ingat, posisi beli sudah berada di level bawah sekali. Artinya, jika teman-teman ingin masuk di BKSL, maka segala risiko menjadi tanggung jawab teman-teman. Saya hanya merekomendasikan analisis dan pandangan saya. Bukan sebuah PERINTAH untuk beli/jual. Kerugian yang timbul menjadi tanggung jawab anda.

Kita tunggu saja kemanakah BKSL akan pergi. Nanti akan ada cerita-cerita selanjutnya dalam sesi ini.

Salam Mahasiswa Investor

 

No comments