Header Ads

Penawaran Umum Perdana ( IPO ) Saham Ayana Land International ( NASA )




Penawaran Umum Perdana ( IPO ) saham Ayana Land International, Tbk ( NASA ) dilakukan oleh Penjamin Pelaksana Efek Emisi PT. Jasa Utama Capital Sekuritas ( YB ), dimana perseroan akan melepas 3 Milyar lembar saham atau setara dengan 27,27% modal yang disetor ditempatkan penuh. Perseroan melepas harga sahamnya plus bonus waran seri 1, dimana harga saham yang dipatok sebesar Rp 103 per lembar. Setiap 10 lembar saham akan mendapatkan 9 lembar Waran. Dimana waran tersebut dapat ditebus dengan harga Rp 105,-. Waran sendiri yang dilepas bersama saham perdana ini sebanyak 2,7 M.

Rencana penggunaan dana yang diperoleh dari Penawaran Umum Perdana Saham ini, setelah dikurangi biaya-biaya terkait emisi saham, akan digunakan seluruhnya untuk, sebagai berikut:

1). Sekitar 25% untuk melakukan peningkatan penyertaan modal pada Anak Usaha (PT Ayana Hotels Indonesia untuk pengembangan usaha) di bidang pengelolaan properti; 

2). Sekitar 24,75% untuk diberikan pinjaman kepada Anak Usaha (PT Akasa Legian Karya) yang selanjutnya akan digunakan untuk pengembangan proyek; dan 

3). Sisannya 50.25% untuk diberikan pinjaman kepada Entitas cucu usaha PT Mandiri Berdikari Jayaraya yang selanjutnya akan digunakan untuk pembelian lahan untuk cadangan pengembangan.

Ruang lingkup kegiatan usaha PT Ayana Land International adalah perusahaan investasi di bidang properti yang membangun dan mengelola properti. Saat ini, Ayana Land adalah mengelola beberapa hotel dan membangun hunian di berbagai tempat di Indonesia.
Sebelum Penawaran Umum Perdana, saham PT Ayana Land International dimiliki oleh PT Sinar Cemerlang Jayaraya (60,00%) dan PT Abadi Usaha Jayaraya (40,00%).

Jika anda tertarik, silahkan mengikuti proses book building nya. Hanya info, sampai artikel ini ditulis, saham berkode NASA ini sudah OVERSUBSCRIBED sebanyak 110 Kali


Salam Mahasiswa Investor


Sumber

1 comment

AMISHA said...




Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp15 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

Pembayaran yang fleksibel,
Suku bunga rendah,
Layanan berkualitas,
Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)