Header Ads

Masih Adakah Harapan Cerah Dari Saham DOID?



Saham PT. Delta Dunia Makmur, Tbk ( DOID ) pada hari ini menguat tajam 50 poin atau hampir 6% kenaikan di hari ini. Penguatan ini dipicu aksi borong oleh BCA Sekuritas ( SQ ), Sinarmas Sekuritas ( DH ) dan Mirae Aset Sekuritas ( YP ). Salah satu alasan kenaikan yang cukup tinggi ini dikarenakan good news dari perusahaan bahwa anak usaha mereka, yakni PT. Bukit Makmur Mandiri Utama telah menandatangani kontrak baru jasa pertambangan dengan PT. Pada Idi ( Anak usaha dari Petro Energy ) senilai lebih dari 5 Triliun. Kontrak jangka panjang tersebut mampu menyumbang 63% pendapatan DOID di tahun 2016 yang hanya sebesar 8 Triliun.

Masih Adakah Harapan Cerah Dari Saham DOID?


Berdasarkan grafik diatas, maka menurut hemat saya, selama harga DOID masih berada di atas MA5, maka bisa di HOLD. Namun jika harganya bergerak di bawah MA5, maka SELL. Pergerakan saham ini mungkin dimanfaatkan oleh beberapa MR.MARKET. Jadi, naikan batas fraksi agar fluktuasi pergerakan bandar bisa di minimalisirkan.
Selain itu, bisa dilihat dalam data dunia investasi bahwa asing masih memborong saham ini. Melihat pivot point, mungkin bisa menjadi patokan anda. 



Sumber :

No comments