Header Ads

Masa Depan di Tangan Kita Sendiri


Kampus Investor selalu menghadirkan artikel-artikel yang memotivasi setiap pribadi untuk terus melangkah maju ke depan. Namun, uniknya di Kampus Investor adalah juga mengundang secara tidak langsung EXPERT untuk berbagi materi, ilmu maupun motivasi untuk kita semua.

Rubrik Kuliah Tamu kali ini saya ambil dari instagram Indonesian Stock Exchange. Kenapa saya mau berbagi postingan pendek ini? Alasan sederhana, karena ketika melihat orang lain bahagia, maka itulah kepuasan tersendiri.

So, Apa kata Indonesian Stock Exchange tentang MASA DEPAN?


Menjadi berbeda dalam arti kata positif di tengah-tengah komunitas atau pergaulan kita itu baik lohh. Disaat mungkin teman-temanmu masih bersifat konsumtif dan tidak memikirkan masa depan, tetapi kamu jadi seorang diri yang melangkah lebih dulu menabung saham, katakan saja kepada diri sendiri : " I am OKAY being DIFFERENT!" Kita tidak perlu takut jadi berbeda karena MASA DEPAN ada di TANGAN KITA SENDIRI, bukan orang lain dan bukan apa yang dikatakan orang lain.

Pelajaran berharga yang penulis petik dari sepenggal motivasi diatas adalah tetap menjadi diri sendiri. Orang lain boleh berkata beribu macam alasan, rekomendasi, hinaan, dan hal terburuk sekalipun, maka tetap jadi diri sendiri. Tenang, pikir, plan dan action untuk mencapi MASA DEPAN yang selalu kita mimpikan.


Salam Mahasiswa Kampus Investor, tetap semangat MENABUNG SAHAM karena kalian sudah tepat melangkah untuk lebih maju :)


Sumber Gambar :






No comments