Header Ads

Perkenalkan BOMBARDIR : Bandarmology Handbook For Determining Big Player Market Direction


Sudah terlalu lama saya meninggalkan KAMPUS INVESTOR kebanggaan kita bersama. Banyak kesibukan yang membuat saya tidak menyempatkan diri untuk menyapa kawan-kawan lewat tulisan. Namun, untuk membayar semua itu, maka kali ini ada yang special dari Kampus Investor untuk Fakultas Bandarmolgy. Yah, Fakultas Bandarmology telah merilis aplikasi bandarmology pertamanya yang diberi nama BOMBARDIR : BANDARMOLOGY HANDBOOK FOR DETERMINING BIG PLAYER MARKET DIRECTION.

Aplikasi ini baru dirilis pada tanggal 24 Mei 2018 dengan Version 1.0 dan sudah kita gunakan secara bersama-sama dalam rangka menguji akurasinya. Kehebatan aplikasi ini mampu mendeteksi pergerakan saham-saham yang lagi diakumulasi oleh Big Player, salah satu contohnya adalah mendeteksi pergerakan saham RODA dan JSKY. Tapi bukan berarti aplikasi ini menjadi yang sempurna. Kalau sempurna Kampus Investor sudah jadi Negeri tidak sebatas kampus (bercanda).

Terlepas dari faktor kebetulan ataupun memang keakuratannya, saya terus berbenah untuk menyediakan fasilitas ini secara spesial kepada kawan-kawan yang selalu setia bersama saya di blog ini. Saya akan menyediakan suatu room khusus terbatas hanya untuk 3 orang setiap bulan untuk sama-sama kita uji coba akurasi dari aplikasi ini.

Silahkan menghubungi kontak person yang tertera di halaman contact us dan yang tercepatlah yang menjadi pilihan untuk bulan ini. Semua ini saya berikan gratis untuk kawan-kawan setia yang selalu mendukung setiap karya Kampus Investor.

Semoga Fakultas Bandarmology yang tergolong baru ini bisa mendapat tempat dihati teman-teman semua. 

Tetapi tetap ingat, KAMPUS KITA ADALAH KAMPUS INVESTOR :)

No comments